SELAMAT DATANG

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

M.HASAN

M.HASAN
ALLAH AKAN MENGANGKAT DRAJAT ORANG ORANG YANG BER ILMU

PPMU

PPMU
SEMOGA ALLAH MELIMPAHKAN RAHMAT PADA PENGASUH PMMU AMIIN

PURPLE LOVE

Kamis, 01 Desember 2011

Malam itu seharusnya menjadi malam paling indah dalam hidup PASHA. Bersama sahabat-sahabatnya, MAKKI, ONCI, ROWMAN dan ENDA, Pasha sudah merencanakan untuk melamar kekasihnya LISA (Qory Sandioriva). Namun ternyata, di hari yang sama juga, Lisa memutuskan hubungan karena memilih untuk bersama laki-laki lain. Pasha pun shock dan patah hati. Makki pun mempunyai ide untuk menghubungi sebuah agency yang bekerja untuk mengembalikan motivasi orang. Agency ini dimiliki oleh TALITA (Nirina Zubir), seorang gadis cantik yang eksentrik. Talita menyanggupi untuk mengembalikan Pasha kembali seperti dulu. Ia pun dengan berbagai caranya yang unik berhasil membuat Pasha mau bangkit, tapi tetap saja tidak bisa menyembuhkan patah hati Pasha. Akhirnya Talita berkesimpulan, Pasha baru akan bisa sembuh total kalau berhasil menemukan cinta yang baru. Talita pun menjodohkan Pasha dengan kliennya yang lain, SHELLY (Kirana Larasati), seorang gadis lucu naif dan sangat romantis

Tapi ternyata nasib berkata lain. Shelly justru jatuh cinta dengan ONCI, dan Onci juga merasakan hal yang sama. Merasa tidak enak dengan Pasha dan teman-temannya, Onci dan Shelly pun backstreet. Talita pun kebingungan saat Shelly menyatakan tidak mau dijodohkan dengan Pasha. Maksud hanya ingin menghibur Pasha, Talita menyadari kalau ia sebetulnya mencintai Pasha. Pasha sendiri, yang tidak tahu kalau selama ini Talita menjalankan tugas dari teman-temannya, betul-betul mulai merasa jatuh cinta dengan Talita.
Pasha pun melamar Talita. Semua sepertinya berjalan sempurna untuk Talita. Akhirnya ia bisa mendapatkan cinta sejati. Namun semua berubah saat Lisa kembali untuk Pasha. Sepertinya tugas Talita, yaitu mengembalikan kebahagiaan Pasha dengan memberinya cinta akan bisa diselesaikan dengan kembalinya Lisa
Yang mana yang lebih penting untuk Talita? Kebahagiaan Pasha atau kebahagiaan dirinya sendiri?
Jenis Film : Drama/romance
Produser : Chand Parwez Servia
Produksi : Starvision
Durasi : 99
Pemain : Pasha Nirina Zubir Oncy Kirana Larasati Makki Enda Rowman Henidar Amroe Qory Sandioriva Djenar Maesa Ayu
Sutradara : Guntur Soeharjanto
Penulis : Cassandra Massardi
Size: 364282242 bytes (347.41 MiB), duration: 01:40:10, avg.bitrate: 485 kb/s
Audio: aac, 48000 Hz, stereo
Video: h264, yuv420p, 720×400, 25.00 fps(r
Cara melewati tinypaste survey : CTRL + U atau klik kanan “view page source”
Baypassing tinypaste survey : CTRL + U or Right Click then “view page source”
Detail : http://duasatu.com/tinypaste-survey-ctrlu/
DOWNLOAD
http://tinypaste.com/bd1c70
PASSWORD: duasatu.com


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

HATI MERDEKA

Dengan latar belakang masa-masa kelam revolusi di awal tahun 1948, HATI MERDEKA mengikuti perjalanan sekelompok kadet yang kemudian menjadi pasukan gerilya elit setelah kejadian pembunuhan massal para kadet calon prajurit di tahun 1947 (sebuah cerita yang didasarkan kisah nyata tentang perang yang mengakibatkan terbunuhnya kedua paman Hashim pada peristiwa Lengkong tahun 1946). Diperankan secara apik oleh semua bintang film muda Indonesia (Donny Alamsyah, nominasi sebagai Aktor Terbaik untuk MERAH PUTIH di Festival Film Bandung 2010, T. Rifnu Wikana dan Lukman Sardi, nominasi sebagai Aktor Terbaik dan Aktor Pendukung Terbaik untuk DARAH GARUDA baru-baru ini di Indonesia Movie Awards, bersama dengan Aldy Zulfikar sebagai Pendatang Baru Terbaik memerankan serdadu kecil bernama Budi), Rahayu Saraswati, pemenang Aktris Terbaik di Bali International Film Festival 2009 untuk Merah Putih dan Darius Sinathrya yang memiliki peran terbesarnya dalam film ini.
Setelah menyelesaikan misi yang berakhir tragis dengan kehilangan anggota kelompok ini, kesetiaan kelompok ini kembali diuji dengan mundurnya pimpinan mereka, Amir (Lukman Sardi) dari Angkatan Darat. Tanpa pemimpin dan dengan dirundung kesedihan karena kehilangan mereka, para kadet membawa dendam mereka dalam perjalanan misi mereka ke Bali tempat Dayan yang bisu (T. Rifnu Wikana) tinggal, untuk membalas dendam kepada Belanda. Mereka dikirim ke Bali untuk membunuh Kolonel Raymer (Michael Bell, aktor berbakat dari Inggris yang meninggal April lalu), yang telah membunuh keluarga Tomas (Donny Alamsyah) di awal trilogi ini. Tomas telah dipilih sebagai pemimpin baru dari kelompok kadet ini. Menghadapi meriam kapal perang Belanda, Marius yang playboy dan peminum (Darius Sinathrya) harus mengatasi rasa takutnya karena persaingannya dengan Tomas untuk memperebutkan Senja, seorang gadis berdarah biru (Rahayu Saraswati)
Sesampainya di Bali, kelompok taruna ini menyelamatkan Dayu (pemeran baru Ranggani Puspandya) dari kekejaman kelompok milisi KNIL Kolonel Raymer, tapi salah satu dari kelompok kadet ini hampir saja mati terbunuh. Saat teman mereka sedang berjuang antara hidup dan mati, kelompok kadet ini bertemu dengan pemimpin pemberontak bawah tanah Wayan Suta (Nugie). Tomas bentrok dengan pimpinan mereka terdahulu, Amir (Lukman Sardi) saat mereka merencanakan serangan terakhir untuk melawan milisi Raymer yang menimbulkan pertanyaan: Sejauh mana revolusi ini bisa menghancurkan kejahatan dan tetap mempertahankan idealismenya?
Jenis Film :
War
Produser :
Conor Allyn
Produksi :
Media Desa Indonesia & Margate House Film
Rating LSF :
Remaja (teen)
Durasi :
100
Download Film Indonesia
Link : http://tinypaste.com/1dc59
pass : duasatu.com


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

JAKARTA MAGRIB

Jakarta Maghrib adalah sebuah usaha untuk menangkap suasana metropolitan saat sedang menuju kontemplasinya. Semua hubungan manusia menemui ambang batasnya di waktu Maghrib, itulah benang merah dari 6 cerita yang ada. Sepasang suami istri yang ingin bercinta (Indra Birowo & Widi Mulia) dalam IMAN CUMA INGIN NUR, seorang preman dan penjaga musholla (Asrul Dahlan & Sjafrial Arifin) dalam ADZAN, penghuni kompleks perumahan (Lukman Sardi, Ringgo Agus Rahman, Dedi Mahendra Desta, Fanny Fabriana, Lilis) yang menunggu tukang nasi goreng langganan mereka dalam MENUNGGU AKI, sepasang kekasih (Reza Rahadian & Adinia Wirasti) yang mencari jalan pintas dalam JALAN PINTAS, anak kecil yang ketakutan (Aldo Tansani) dalam CERITA SI IVAN, dan pertemuan dari semua tokoh tersebut dalam BA’DA.
Producer: Reza Servia
Cast: Indra Birowo, Reza Rahadian, Lukman Sardi
Title: Jakarta Maghrib 2011 DVDRIP MKV
Size: 350MB
Encoder: Team21
Source: DVD-R
Screen:
Single link
Fileserve
FS: http://www.fileserve.com/file/Exv4z6q
Filesonic
FSN: http://www.filesonic.com/file/2404696124
Multi LInk
Sendmyway
part1: http://www.sendmyway.com/prrq0jg0j0rm/jktmgb.2010.duasatu.com.mkv.001
part2: http://www.sendmyway.com/6q4sbicdc5h0/jktmgb.2010.duasatu.com.mkv.002
Mediafire
part1: http://adf.ly/36Qhm
part2: http://adf.ly/36Qho
Mediafire password: 21.com


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

MUDIK LEBARAN

Gunadi merasa kurang beruntung. Selama tiga tahun di ibukota masih juga menganggur. Padahal dia diminta bapaknya agar Lebaran tahun ini harus pulang kampung, alias mudik. Sudah tiga tahun Lestari menunggu dinikahi. Orangtua Lestari sudah merestui, mereka juga tidak meminta mas kawin yang banyak. Cukup perlengkapan shalat, tunai. Itu sebabnya, ia mati-matian cari duit untuk membiayai pulang mudik dan ongkos kawin.
Keluarga Iskandar, pejabat di Kementerian Sarana Publik, juga pusing menjelang mudik Lebaran. Sebagai petinggi di ibukota, Iskandar dianggap warga desa Wonosalam, Yogyakarta, sebagai orang sukses. Iskandar tiap tahun mengadakan open-house. Iskandar juga yang menyediakan kurma “Arab”, meski dibelinya di Tanah Abang. Juga perangkat sholat yang dibagi merata kepada semua warga desa.
Martono, ipar sekaligus teman satu kos Gunadi, sudah diminta istrinya pulang dan menjalani puasa di kampungnya di Wonogiri. Martono menolak. Ia ingin menjalani puasa di ibukota. Banyak rezeki yang tidak boleh dilewatkan. Istri Martono tengah hamil tua, hingga uang hasil kerja keras sangat berguna untuk membiayai persalinan.
Lain lagi masalah mudik yang dihadapi Kuncoro dan Yustina. Sudah delapan tahun, Kuncoro selalu mengajak keluarganya mudik ke Jawa Tengah. Padahal, Yustina belum sekalipun menikmati Lebaran hari pertama di kampungnya, Bukit Tinggi. Dua anaknya, juga belum sekalipun sungkeman dengan kakek-nenek.
Gunadi memperoleh titik terang setelah bekerja sebagai sopir di keluarga Iskandar. Masalah menghadang: Wulan, yang biasa menjalani kawin kontrak dengan laki-laki Arab, tertarik padanya. Wulan melihat begitu banyak sisi baik Gunadi. Ia ditolong saat terusir oleh suami kontraknya. Tapi begitu tahu Gunadi akan menikah dengan Lestari, Wulan sedih dan memilih pergi. Iskandar menganggap Gunadi menyalahgunakan kepercayaannya: memakai mobil untuk pelesir bersama Wulan. Gunadi dipecat dan hanya diberi pesangon dua ratus ribu rupiah.
Produser: Gobind Punjabi, Raam Punjabi
Pemeran: Irwansyah, Wiwid Gunawan, Ray Sahetapy, Melly Zamri, Irfan Setiaji, Leroy Osmani, Sonya Prastika
Title: Mudik 2011 DVDRIP MKV
Size: 350MB
Encoder: Team21
Source: OWN
Screen:
Produser: Gobind Punjabi, Raam Punjabi
Pemeran: Irwansyah, Wiwid Gunawan, Ray Sahetapy, Melly Zamri, Irfan Setiaji, Leroy Osmani, Sonya Prastika
Title: Mudik 2011 DVDRIP MKV
Size: 350MB
Encoder: Team21
Source: OWN
Screen:

Download
Single link
Fileserve
FS: http://www.fileserve.com/file/KhkcKZ7
FIlesonic
FSN: http://www.filesonic.com/file/3721018994/Mudik.2011.dvdrip.duasatu.com.mkv
Multi LInk
Sendmyway
part1: http://www.sendmyway.com/0f8dt1n60dpb
part2: http://www.sendmyway.com/pnu3sbmxkgjt
part3: http://www.sendmyway.com/g15yprkzz9li
Mediafire
part1: http://adf.ly/3kF72
part2: http://adf.ly/3kF73
part3: http://adf.ly/3kF74
Mediafire password: 21.com


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

RPP


RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN (RPP)
Mata Pelajaran     :  Fikih
Kelas/Semester     :  VIII/2
Pertemuan Ke-     :  1, 2, dan 3
Alokasi Waktu     :  2 × 35 menit
Standar Kompetensi  :  Memahami ketentuan pengeluaran harta di luar zakat
Kompetensi Dasar        :  1.   Menjelaskan ketentuan-ketentuan sedekah, hibah, dan hadiah
2.   Mempraktikkan memberi sedekah, hibah, dan hadiah
Indikator              :  1 Dapat  menjelaskan  pengertian  sedekah,  hibah,  dan hadiah
2.   Dapat mempraktikkan pemberian sedekah, hibah, dan hadiah

I.    Tujuan Pembelajaran
Siswa dapat menyebutkan ketentuan-ketentuan sedekah, hibah, dan hadiah.

II.  Materi Pembelajaran
1.    Ketentuan memberikan sedekah
2.    Ketentuan memberikan hibah
3.    Ketentuan memberikan hadiah

III. Metode Pembelajaran
1.    Demonstrasi
2.    Tanya jawab
3.    Diskusi
4.    CTL

IV.  Langkah-Langkah Kegiatan Pembelajaran
 .    Kegiatan Pendahuluan (Apersepsi)
a.    Guru menyampaikan beberapa pertanyaan sekitar materi pembel- ajaran yang hendak dibahas untuk menarik perhatian siswa.
b.    Siswa berpartisipasi secara aktif dalam kegiatan ini.
c.    Siswa dibagi menjadi dua kelompok kecil untuk persiapan diskusi
(pertemuan ke-2).
 .    Kegiatan Inti
a.    Guru menjelaskan tentang pengertian, hukum, dan bentuk-bentuk bersedekah disertai dalilnya (pertemuan ke-1).
b.    Siswa berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini dan mencatat hal-hal yang dirasa penting.
c.    Guru  memberi  kesempatan  kepada  siswa  untuk  mendiskusikan hukum hibah dan hadiah (pertemuan ke-2).
d.   Siswa membuat simpulan diskusi untuk dibahas bersama (pertemuan ke-2).
e.    Guru  memberi  kesempatan  tutor  sebaya  untuk  membaca  dalil tentang hibah (pertemuan
ke-2).
f.    Guru memberikan tanggapan dan penilaian hasil diskusi yang dibuat oleh masing-masing kelompok diskusi.
 .    Kegiatan Penutup
a.    Guru memberi kesempatan kepada siswa untuk bertanya apabila masih ada hal-hal yang kurang jelas.
b.    Guru memberikan simpulan diskusi yang dilakukan siswa tentang hukum hibah dan hadiah.

V.   Sumber Belajar
1.    Buku Penerapan Fikih 2 untuk Kelas VIII Madrasah Tsanawiyah terbitan
PT Tiga Serangkai, Solo
2.    LKS PAI Madrasah Tsanawiyah
3.    Buku lain yang relevan


VI. Penilaian
 .    Teknik
Tes lisan
 .    Bentuk Instrumen
Uraian
 .    Instrumen
Jawablah pertanyaan berikut ini secara singkat dan tepat!
a.    Jelaskan sedekah yang paling sederhana menurut hadis riwayatMuslim dari Abu Zar!
b.    Sebutkan tiga hal yang tidak terputus pahalanya walaupun orangnya sudah meninggal dunia!
c.    Bolehkah pemberian hibah diminta kembali oleh pemberinya?
d.   Kepada siapakah hibah diberikan? Kemukakan alasanmu!
e.    Berikan sedekah kepada seseorang sesuai kemampuan dan pengeta- huanmu
d.   Berikan hadiah kepada seseorang sesuai petunjuk yang tercantum dalam materi pembelajaran!


              Mengetahui                     
Kepala Sekolah                                                                                   Guru Fiqih


..........................                                                                      ........................................
Saran kepala sekolah:
..............................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................
RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN (RPP)

Mata Pelajaran      :  Fikih
Kelas/Semester     :  VIII/2
Pertemuan Ke-     :  4 dan 5
Alokasi Waktu      :  2× 35 menit
Standar Kompetensi  :  Memahami hukum Islam tentang haji dan umrah
Kompetensi Dasar      :
1.
Menjelaskan ketentuan ibadah haji dan umrah

2.
Menjelaskan macam-macam haji

3.
Mempraktikkan tata cara ibadah haji dan umrah
Indikator              :
1.
Dapat menyebutkan ketentuan ibadah haji dan umrah

2.
Dapat menyebutkan macam-macam haji

3.
Dapat mempraktikkan tata cara ibadah haji dan umrah
I.    Tujuan Pembelajaran
1.    Siswa dapat menyebutkan ketentuan ibadah haji dan umrah.
2.    Siswa dapat menyebutkan macam-macam haji (cara pelaksanaan ibadah haji).
3.    Siswa dapat mempraktikkan tata cara ibadah haji dan umrah.

II.  Materi Pembelajaran
1.    Ketentuan ibadah haji dan umrah
2.    Macam-macam haji (ifrad, tamatuk, dan qiran)
3.    Praktik tata cara ibadah haji dan umrah

III. Metode Pembelajaran
1.    Tanya jawab
2.    Diskusi
3.    Ceramah

IV.  Langkah-Langkah Kegiatan Pembelajaran
 .    Kegiatan Pendahuluan (Apersepsi)
a.    Guru menyampaikan beberapa pertanyaan sekitar materi pembel- ajaran yang hendak dibahas untuk menarik perhatian siswa.
c.    Siswa dibagi menjadi dua kelompok untuk persiapan demonstrasi tentang tata cara pelaksanaan ibadah haji dan umrah.
 .    Kegiatan Inti
a.    Guru menjelaskan tentang ketentuan ibadah haji dan umrah serta macam-macam haji disertai dalil naqlinya.
    b.  Siswa berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini dan mencatat hal-hal yang dirasa   penting
c.    Untuk  menghilangkan  kejenuhan,  guru  menyampaikan  selingan tanya jawab.
d.   Siswa mempraktikkan tata cara ibadah haji dan umrah yang diadakan di halaman sekolah dipandu guru.
 .    Kegiatan Penutup
a.    Guru memberi kesempatan kepada siswa untuk bertanya apabila masih ada hal-hal yang kurang jelas.
b.    Guru memberikan simpulan atau tanggapan atas praktik ibadah haji dan umrah yang dilakukan siswa.
    V. Sumber Belajar
1.    Buku Penerapan Fikih 2 untuk Kelas VIII Madrasah Tsanawiyah terbitan
PT Tiga Serangkai, Solo
2.    LKS PAI Madrasah Tsanawiyah
3.    Buku lain yang relevan
 VI. Penilaian
 .    Teknik
Tes tertulis
 .    Bentuk Instrumen
Uraian
 .    Instrumen
Jawablah pertanyaan berikut ini secara singkat dan tepat!
a.    Jelaskan pengertian haji secara bahasa dan istilah!
b.    Sebutkan secara lengkap rukun haji!
c.    Umrah dikatakan sebagai haji kecil. Mengapa demikian?
d.   Sebutkan tiga syarat tawaf!
e.    Sebutkan tiga miqat makani ibadah haji dan umrah!
             Mengetahui                     
Kepala Sekolah                                                                                   Guru Fiqih

..........................                                                                      ........................................
Saran kepala sekolah:
....................................................................................................................................................................................................................................................................................
....................................................................................................................................................................................................................................................................................

RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN (RPP)


Mata Pelajaran     :  Fikih
Kelas/Semester     :  VIII/2
Pertemuan Ke-     :  6 dan 7
Alokasi Waktu     :  4 × 40 menit
Standar Kompetensi  :  Memahami hukum Islam tentang makanan dan minuman
Kompetensi Dasar     :  1.   Menjelaskan jenis-jenis makanan dan minuman halal
2.   Menjelaskan  manfaat  mengonsumsi  makanan  dan minuman halal
3.  Menjelaskan jenis-jenis makanan dan minuman haram
4.  Menjelaskan   bahaya   mengonsumsi   makanan   dan minuman haram
5.  Menjelaskan jenis-jenis binatang yang halal dan haram dimakan
Indikator              :  1.  Dapat menyebutkan jenis-jenis makanan dan minuman halal
2. Dapat menyebutkan manfaat mengonsumsi makanan dan minuman halal
3.  Dapat menyebutkan jenis-jenis makanan dan minuman haram
4.  Dapat  menjelaskan  bahaya  mengonsumsi  makanan dan minuman haram
5. Dapat menyebutkan jenis-jenis binatang yang halal dan haram dimakan
I.    Tujuan Pembelajaran
1.    Siswa dapat menyebutkan jenis-jenis makanan dan minuman halal.
2.    Siswa dapat menyebutkan manfaat mengonsumsi makanan dan minuman halal.

II.  Materi Pembelajaran
Pertemuan Ke-6
1.    Pengertian halal (zatnya dan cara memperolehnya)
2.    Jenis-jenis makanan dan minuman halal
Pertemuan Ke-7
Manfaat mengonsumsi makanan dan minuman halal

          III. Metode Pembelajaran
1.    Tanya-jawab
2.    Diskusi
3.    Ceramah

Iv.  Langkah-langkah kegiatan pembelajaran
 .    Kegiatan pendahuluan (apersepsi)
Pertemuan ke-6
A.   Guru menyampaikan beberapa pertanyaan sekitar materi pembel- ajaran yang hendak dibahas untuk menarik perhatian siswa.
B.   Siswa dibagi menjadi dua kelompok untuk persiapan diskusi mengenai makanan dan minuman halal serta makanan dan minuman haram.
C.   Siswa berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini.
Pertemuan ke-7
A.   Guru menyampaikan beberapa pertanyaan sekitar materi pembel- ajaran yang hendak dibahas untuk menarik perhatian siswa.
B.   Siswa berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini.
 .    Kegiatan inti
Pertemuan ke-6
A.   Guru menjelaskan tentang pengertian halal (zatnya ataupun cara memperolehnya) serta jenis-jenis makanan dan minuman halal.
B.   Siswa berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini dan mencatat hal-hal yang dirasa penting.
C.   Untuk  menghilangkan  kejenuhan,  guru  menyampaikan  selingan tanya jawab.
D.   Siswa mempraktikkan tata cara ibadah haji dan umrah yang diadakan di halaman sekolah dipandu guru.
Pertemuan ke-7
A.   Siswa mendiskusikan manfaat mengonsumsi makanan dan minuman halal.
B.   Guru memberi arahan kepada siswa dalam berdiskusi.
C.  Siswa berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini.
 .    Kegiatan penutup
Pertemuan ke-6
A.   Guru memberi kesempatan kepada siswa untuk bertanya apabila masih ada hal-hal yang kurang jelas.
   b. Guru memberikan simpulan atau tanggapan atas praktik ibadah haji dan umrah yang dilakukan siswa
Pertemuan ke-7
A    guru menyampaikan beberapa pertanyaan sekitar materi pembel- ajaran sebagai upaya untuk mengetahui kemmpuan siswa dalam menyerap materi pembelajaran.
B.   Siswa berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini.

V.   Sumber belajar
1.    Buku penerapan fikih 2 untuk kelas viii madrasah tsanawiyah terbitan
Pt tiga serangkai, solo
2.    Lks pai madrasah tsanawiyah
3.    Buku lain yang relevan

Vi. Penilaian
 .    Teknik
Tes tertulis
 .    Bentuk instrumen
Tes uraian
 .    Instrumen
Pertemuan ke-6
Jawablah pertanyaan berikut ini secara singkat dan tepat!
A.   Sebagian makanan dan minuman ada yang halal zatnya. Jelaskan maksud dari pernyataan tersebut!
B.   Di samping halal zatnya, makanan dan minuman yang kita konsumsi harus halal cara memperolehnya. Jelaskan maksud dari pernyataan tersebut!
C.   Sebutkan tiga jenis makanan yang halal zatnya!
D.   Jelaskan cara memperoleh makanan atau minuman halal!
E.   Bolehkah kita menentukan jenis makanan atau minuman tertentu sebagai makanan atau minuman halal? Berikan alasanmu!
Pertemuan ke-7
Jawablah pertanyaan berikut ini secara singkat dan tepat!
A.   Bagaimanakah suatu makanan atau minuman dinyatakan halal?
B.   Bagaimanakah  seharusnya  sikap  kita  dengan  adanya  jenis-jenis makanan dan minuman halal?
C.   Adakah manfaat yang diperoleh dengan mengonsumsi makanan dan minuman halal? Sebutkan sesuai ingatanmu!
D.   Sebutkan lima jenis binatang yang halal zatnya!
E.   Bagaimana caranya agar kita memperoleh binatang yang halal?




Mengetahui                     
Kepala Sekolah                                                                                   Guru Fiqih

..........................                                                                      ........................................
Saran kepala sekolah:
....................................................................................................................................................................................................................................................................................
....................................................................................................................................................................................................................................................................................


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer